Thursday 1 December 2016

spesifikasi kamera mirorrless : fujifilm xa-2

Spesifikasi Fujifilm XA-2glory lampung


Bagi anda yang sangat suka mengabadikan berbagai macam momen dengan mengguakan sebuah kamera atau memang anda memiliki hobi fotografi, maka anda harus memiliki sebuah kamera yang dapat mendukung anda supaya mendapatkan hasil jepretan yang mumpuni dan berkualitas tinggi. 


 





Dan apabila diantara anda ini memang sedang mencari sebuah kamera yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih, namun harga yang dibandrolkan itu sangat terjangkau. Maka anda harus melihat terlebih dulu kamera Fujifilm XA-2 yang hari ini akan kami bahas tentang fitur-fitur apa saja yang terdapat pada kamera tersebut.







Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A2

Kamera fujifilm yang satu ini telah dilengkapi dengan sebuah adanya sensor CMOS APS-C X Trans yang memiliki resolusi 16.5 megapiksel, membuat kamera ini sudah tidak perlu diragukan lagi hasil jepretannya. Selain itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan adanya Prosesor EXR II yang digunakan untuk meningkatkan sensitifitas terhadap cahaya serta lebih menampilkan sisi detail dari objek yang ditangkap. Sehingga anda sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari kamera fujifilm yang satu ini.
Ditambah kamera ini juga telah dilengkapi dengan adanya layar LCD dengan ukuran 3 in yang dapat putar ke atas dengan sudut 90 derajat dan mampu menampilkan gambar yang sangat tajam dengan 920.000 dot sehingga tampilan gambar yang akan dihasilkan oleh layar pada kamera ini akan sangat jelas serta jernih. Selain itu, anda juga akan jadi lebih mudah untuk menikmati hasil gambar yang telah anda dapatkan dan lebih mudah pula ketika anda akan melakukan settingan terhadap kamera tersebut.
Selain itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur auto bracketing yang menawarkan empat jenis pilihan gambar yang dapat dihasilkan yang diantaranya adalah ISO, AE, Dynamic Range, Film Simulation, dan Sensitifity. Sehingga anda akan dapat menghasilkan gambar yang sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan lebih mudah dan cepat, tanpa harus anda melakukan settingan terlebih dulu yang mungkin belum anda ketahui caranya. Selain itu hasil gambar langsung bisa dipindahkan ke smartphone melalui aplikasi dari Fujifilm XA-2 yang bisa kamu pasang melalui appstore/playstore.







HASIL DARI FUJIFILM XA-2

Fujifilm X-A2 adalah sebuah Kamera Mirrorless yang didukung oleh sensor X-Trans CMOS dan APS-C, sehingga gambar yang dihasilkan terlihat bagus dan tajam. Fujifilm X-A2 juga memiliki body yang ringkas dan berat yang ringan, sehingga bisa dibawa kemana-mana dan dapat dioperasikan dengan mudah meskipun dengan satu tangan.

HASIL DARI FUJIFILM XA2

 

Fitur Kunci
  • APS-C CMOS Sensor
  • 16.3 Megapixels
  • EXR Processor II
  • Layar 3.0″ 920k-Dot 175° Tilting LCD
  • Full HD 1080p Video Recording at 30 fps
  • SD/SDHC/SDXC Card Slot
  • Include fujinon 16-50mm Lens
Kelebihan dari Kamera Fujifilm X-A2 adalah pada layarnya yang bisa diputar hingga 175 derajat. Layarnya yang fleksibel ini menjadikan pengambilan foto selfie anda menjadi lebih mudah dan cepat dan hasilnya maksimal. Hasil foto Fujifilm X-A2 juga fokus dan tidak buram berkat fitur Noise-free dan Blur-free yang berfungsi untuk meredam cahaya dan ketahanan terhadap goncangan kamera yang biasanya membuat hasil kamera kurang fokus.
Selain kedua teknologi ini, warna pada foto terlihat nyata dan hidup serta sesuai subjek / objek asli, sebagaimana kualitas warna Fujifilm yang sudah terkenal profesional dalam hal fotografi selama 80 tahun lebih. Lihat Hasil Foto Kamera Fujifilm X-A2 di bawah ini:

  
















Baca juga : Cara menggunakan Aplikasi cam remote fujifilm Xa-2

http://belajarsendirik.blogspot.co.id/2016/12/cara-menggunakan-app-fujifilm.html






No comments:

Post a Comment